Wednesday 2 March 2011

Gadis Kecil Itu Bernama Aurel


Pagi yang bening ...
Hari itu gadis kecil bernama Aurel untuk pertama kalinya diajak si kakek ke danau. Riang sangat pembawaannya. Apalagi sejak semalamnya sebelum tidur bibirnya selalu tersungging senyuman. Berceloteh ramai tentang rencana-rencana manis esok harinya di danau pemandian.

Di danau yang berair sejuk itu, dicelupkannya kedua kaki mungilnya kedalam air sejuk bening kehijauan. Tak berapa lama, diceburkannya seluruh tubuhnya menyatu dalam danau yang tak begitu dalam. Kecipak air bercampur ramai bersama tawa gelaknya. Pipinya tercetak lesung pipit indah karena senyuman yang tak berhenti lepas. hari itu semakin cerah dengan keceriannya. Indahnya kebahagaian alamiah seorang anak kecil.. ah, ikut tersenyum bahagia melihatnya.

Anak gadis kecilku ... tetaplah berbahagia karena kebahagiaanmu adalah kebahagiaan semua orang yang hidup dan tinggal disekelilingmu. Usah risau akan hari esok ya anak manis..karena esok akan terus berjalan dengan seharusnya.

Tetaplah memberi senyuman kebahagiaan itu agar tetap tersenyum seluruh dunia karenanya. Tetaplah tertawa karena tawa itu adalah penyemangat untuk momy dalam meneruskan apa yang harus kita lewati bersama. Teruslah jadi penghibur dan pengisi keceriaan semarak dihati kami ...

No comments:

Post a Comment